Award

Di halaman ini aku akan menampilkan galeri award dari sahabat – sahabat blogger. Award ini mungkin akan terus bertambah seiring banyaknya fans :ngikik: yo… apa aja award – award yang sudah didapatkan oleh dindasmart dot com

Gambar di atas adalah Adi Nugroho Mangun Karsa kumpulan award yang di bingkai menjadi satu oleh Pak Cholik. Nah, yang di bawah award – award yang pernah ku dapatkan…

Silakan, kalau mau memberikan saya award…  Oiya, silakan kalo kamu mau di ambil aja tuh award. Tapi, ada award yang ga boleh sembarang ngambil :

38 thoughts on “Award

  1. Emoticon na lutu-lutu kwkwkwkakakak menghibur …. Haiya … Amitaba chan :plis: :plis:

  2. sudah jadi jendral nih penuh dengan bintang:ngikik:

  3. Wah, awardnya banyak sekali…
    Selamat !

  4. mantap awardnya:tob:

  5. Wah banyak bangets award nya :lirik:

    aku colong ah semuanya :ngacir:

  6. Udh keren nh penuh dengan award.. hehe

  7. nice blog kunjung balik y,,, saya mempunyai beberapa koleksi pin kayu yang lucu dan unik,,http://muhfamobile.blogspot.com/:dead::dead:

  8. Ejie… Ka Dinda udah jadi blogger sejati :hoho:
    Sukses buat blogya ya… :tob:

  9. waw, awardnya udah banyak

Shout your opinion