Award

Di halaman ini aku akan menampilkan galeri award dari sahabat – sahabat blogger. Award ini mungkin akan terus bertambah seiring banyaknya fans :ngikik: yo… apa aja award – award yang sudah didapatkan oleh dindasmart dot com

Gambar di atas adalah Adi Nugroho Mangun Karsa kumpulan award yang di bingkai menjadi satu oleh Pak Cholik. Nah, yang di bawah award – award yang pernah ku dapatkan…

Silakan, kalau mau memberikan saya award…  Oiya, silakan kalo kamu mau di ambil aja tuh award. Tapi, ada award yang ga boleh sembarang ngambil :

38 thoughts on “Award

  1. Alwi's Blog | m-alwi.com
    August 12, 2009 at 2:44 AM

    Emoticon na lutu-lutu kwkwkwkakakak menghibur …. Haiya … Amitaba chan :plis: :plis:

    • Dinda Watson
      August 12, 2009 at 3:45 PM

      makasih… :evillaugh:

  2. ibenzblog
    August 28, 2009 at 9:15 PM

    sudah jadi jendral nih penuh dengan bintang:ngikik:

  3. marsudiyanto
    October 11, 2009 at 7:10 PM

    Wah, awardnya banyak sekali…
    Selamat !

  4. Link Blog
    March 5, 2010 at 6:34 PM

    mantap awardnya:tob:

  5. Dyah Ayu
    March 19, 2010 at 8:33 PM

    Wah banyak bangets award nya :lirik:

    aku colong ah semuanya :ngacir:

  6. Realodix
    July 14, 2010 at 12:54 PM

    Udh keren nh penuh dengan award.. hehe

  7. Faisal
    September 26, 2010 at 4:42 PM

    nice blog kunjung balik y,,, saya mempunyai beberapa koleksi pin kayu yang lucu dan unik,,http://muhfamobile.blogspot.com/:dead::dead:

  8. Rizki Amalia
    February 15, 2011 at 7:19 AM

    Ejie… Ka Dinda udah jadi blogger sejati :hoho:
    Sukses buat blogya ya… :tob:

  9. Jasa seo Bergaransi
    September 18, 2013 at 10:43 AM

    waw, awardnya udah banyak

Shout your opinion