When I was surfing the internet world, I found this website, this website give us a tool to edit our photo online. You can webcaming here too. Like Cameroid Apps.

This is Pizap. I wanna give a little review and tutorial about this, like usual.

Kemampuan software Adobe Photoshop dalam pengeditan gambar dan foto tak dapat diragukan lagi. Photoshop telah menjadi favorit di dunia.

Salah satu kendala pemakaian photoshop adalah harga software originalnya. Mahal booo… Nah, bajakan? gaetis banget :jedug: –>sendirinya pake bajakan padahal (girlkiss)

Nah, pada postingan kali ini saya mau share tentang freeware edit foto alternatif photoshop, GIMP

Continue reading

animasi kuda berlari Banyak sekali software pembuat animasi yang bisa di gunakan. Dari yang rumit, muyengin, sampai simple.

Aku pernah mencoba menggunakan Adobe Image Ready dan hasilnya aku gagal… aaaaaaaaa….

Santai cuy, aku punya sebuah software pembuat animasi semudah membalikkan telapak tangan (oeaa??) yang aku temukan dari Mas Purba

Continue reading

Iseng aja, tiba – tiba seorang temenku ajak chat dan dia menemukan sebuah situs.

Sebut saja hetemeel.com aku nggak tau dia dapet dari mana yaudah aku coba aja.

Wuih! Keren…

Aku coba deh situs yang dia kasih tau. Ngedit foto dengan tambahan beberapa tulisan. Seperti yang ada di sini nih! Mbah Dumbledore bilang : (baca sendiri kan??) hohoho… yo, mau kita share bagaimana step – stepnya!  Continue reading