Ada kabar terbaru dari dindasmart [dot] com. Di sini ada layanan pemasangan iklan… berminat? langsung ke TKP aja yuk

klik di sini

Silakan lihat informasinya di sana…

Semakin banyak aja nih program making moneynya :hoho:

Posted in Blogging
Dinda Ayu Rahmi

36 thoughts on “Pasang Iklan di Dindasmart [dot] Com

  1. Perawan Desah
    January 30, 2010 at 12:23 AM

    Blognya kok banyak sekali dolarnya mbak? Sudah dapet berapa dolar nih dari ngeblognya? :mataduitan:
    .-= I think Perawan Desah wrote on blog .. Beradegan Masturbasi, Wulan Guritno Tak Ingin Dilihat Anak =-.

  2. Wandi thok
    January 30, 2010 at 12:28 AM

    Banyak yang kangen lho non. Aku malah barusan pengin nyari $, kok non Diwa malah jarang nongol, jane pengin belajar banyak nih.:mikir::nyembah::plis:

  3. hanif IM
    February 7, 2010 at 4:26 PM

    saya cek ke TKP deh, mungkin nantinya saya tertarik beriklan disini. hehe

  4. Muhammad Wali
    March 1, 2010 at 9:03 AM

    Jasa pembuatan adsense, hanya 20.000
    100% Dijamin
    Hubungi saya di : Abangwali01@gmail.com

  5. Duit Online
    May 10, 2010 at 9:22 AM

    oke deh, saia cek di TKP
    .-= I think Duit Online wrote on blog .. Kategori Job Paid Review =-.

  6. yigidrip
    December 5, 2010 at 6:14 PM

    bisa free per week ga yah___? nubitoL nich,,help Us BBB komuniti *(Bukan Bujang Biasa)..:tob:

Shout your opinion