Dapatkan Domain .com , .net , dan .org GRATIS!

Domain .Com .Net dan .Org gratis.

Gratis – gratis, siapa yang nggak mau sih???

Mungkin ga sih dapat gratis? Mungkin aja… Nothing Impossible

Bagaimana mendapatkan domain ini secara gratis?

Silakan kamu daftar di sini

Setelah kamu mendaftar kamu hanya perlu mereferall 9 – 16 orang.

  • 9 orang untuk 1 domain gratis
  • 16 orang untuk 2 domain gratis

Yo, selamat mencoba… aku sih nyoba – nyoba aja… lagi butuh domain nih!

Bagi yang udah punya domain sendiri boleh deh kamu coba juga siapa tau butuh domain lagi mumpung gratis

Dinda Watson

About Dinda Ayu Rahmi

I am a young blogger who interested in musics, movies, sports, reading, and technologies. I love sharing :)

87 thoughts on “Dapatkan Domain .com , .net , dan .org GRATIS!

  1. :mataduitan::mataduitan::mataduitan:, saya juga jualan domain murah plus kontents top margotop, hanya yang empunya temen sendiri, mau tak saya cibain ya, tak ada yang tak mungkinnya, ^_^…V
    .-= I think D3pd wrote on blog .. Pendidikannya D3pd… =-.

  2. kayanya keduaxxxx.. tp tkut bohongan/scam akh
    .-= I think Evil_septian wrote on blog .. Bisnis Pulsa Eranet =-.

  3. mumpung gratiss.. cobain dulu aaahh…!!
    :ngelamun:
    .-= I think Angga Franniko wrote on blog .. Gempa Bumi…!!! =-.

  4. beneran gratis gak nich?:mikir::mikir:
    coba lihat dulu ke tekape ah…:ngacir:
    .-= I think Jajang wrote on blog .. Memaknai Arti Kemerdekaan =-.

  5. mimpi kali yach ??
    .-= I think raiderhost wrote on blog .. raiderhost.com dihargai $2 dimata BV =-.

  6. wew..itukan scam din. aku udah ada 200ref kok disana. domain tak kunjung datang..kebanyakan aturan untuk verifi domainnya seperti disuruh survey, daftar refferal mereka, dll. daripada nyesel ntar hehe :dead:
    .-= I think aditya permana wrote on blog .. 7 Langkah Rahasia Membuat Account Adsense Super Mudah dan Cepat Tanpa Punya Blog =-.

  7. Cara begituan susah banget non. Jue udah berusaha sejak dulu, tapi akhirnya nggak nyabar. Jue aja nggak sabar apalagi non Diwa :evillaugh: Tapi buat reference boleh juga. :tob::nyembah:
    .-= I think Wandi thok wrote on blog .. http://www.arkasala =-.

  8. Puyeng, nih Mbak njawab anti-spam quiznya!
    Maklum nggak pinter hitung.

    Lihat dulu, kalo mantap en cocok, saya coba!
    .-= I think celetukan segar wrote on blog .. Panjat Pinang Simbol Kesejahteraan Yang Sulit Digapai =-.

  9. Iya nih sist…(sok akrab)…aku jg udah pernah dapet beberapa refferal, lebih dari target sih, tp aku lupa berapa, abis gk pernah di cek lagi… tapi kayaknya ribet banget, udah gitu gk kunjung datang yang dinantikan…. tapi buat yg laen gpp sih kalo mo nyoba…..sape tau rejeki nomplok…..
    .-= I think Alfi wrote on blog .. Memulai bisnis online dan menghasilkan uang dari internet =-.

  10. Wah terlalu sulit bagiku din
    .-= I think Kuliah Gratis wrote on blog .. Bisnis Pulsa EraNet | Kontes Seo dari EraNet =-.

  11. din…. nyogok lah.. biar gw menang.. boleh ga?
    .-= I think yorick wrote on blog .. Lagi-lagi Kecewa dengan DHL!!! =-.

  12. adirossi

    Weeh ada gratisan nih, tau aja selera orang Indonesia :evillaugh:..termasuk saya :ngakak:

  13. adirossi

    Tapi sementara ini mungkin belum ikut dulu, cz udah punya 2, takutnya malah ga keurus :hoho:
    .-= I think adirossi wrote on blog .. Cara Cepat Update WordPress Tanpa Plugin =-.

  14. Ikutan nonton ajah, kalo yang udah dapet, diumumin yah… :tob:

  15. Aldy

    Benar lagi butuh domain adik kecil ? Lha wong kontesnya hadiah domain gitu, piye toh ?

    • itu kan dari sponsor semua… yang saya keluarin mah cuma dikit… :gemes:

Shout your opinion