Domain .Com .Net dan .Org gratis.

Gratis – gratis, siapa yang nggak mau sih???

Mungkin ga sih dapat gratis? Mungkin aja… Nothing Impossible

Bagaimana mendapatkan domain ini secara gratis?

Silakan kamu daftar di sini

Setelah kamu mendaftar kamu hanya perlu mereferall 9 – 16 orang.

  • 9 orang untuk 1 domain gratis
  • 16 orang untuk 2 domain gratis

Yo, selamat mencoba… aku sih nyoba – nyoba aja… lagi butuh domain nih!

Bagi yang udah punya domain sendiri boleh deh kamu coba juga siapa tau butuh domain lagi mumpung gratis

87 thoughts on “Dapatkan Domain .com , .net , dan .org GRATIS!

  1. D3pd
    August 17, 2009 at 3:56 PM

    :mataduitan::mataduitan::mataduitan:, saya juga jualan domain murah plus kontents top margotop, hanya yang empunya temen sendiri, mau tak saya cibain ya, tak ada yang tak mungkinnya, ^_^…V
    .-= I think D3pd wrote on blog .. Pendidikannya D3pd… =-.

  2. Evil_septian
    August 17, 2009 at 5:28 PM

    kayanya keduaxxxx.. tp tkut bohongan/scam akh
    .-= I think Evil_septian wrote on blog .. Bisnis Pulsa Eranet =-.

  3. Angga Franniko
    August 17, 2009 at 6:09 PM

    mumpung gratiss.. cobain dulu aaahh…!!
    :ngelamun:
    .-= I think Angga Franniko wrote on blog .. Gempa Bumi…!!! =-.

  4. Jajang
    August 17, 2009 at 6:37 PM

    beneran gratis gak nich?:mikir::mikir:
    coba lihat dulu ke tekape ah…:ngacir:
    .-= I think Jajang wrote on blog .. Memaknai Arti Kemerdekaan =-.

  5. raiderhost
    August 17, 2009 at 8:06 PM

    mimpi kali yach ??
    .-= I think raiderhost wrote on blog .. raiderhost.com dihargai $2 dimata BV =-.

  6. aditya permana
    August 17, 2009 at 11:23 PM

    wew..itukan scam din. aku udah ada 200ref kok disana. domain tak kunjung datang..kebanyakan aturan untuk verifi domainnya seperti disuruh survey, daftar refferal mereka, dll. daripada nyesel ntar hehe :dead:
    .-= I think aditya permana wrote on blog .. 7 Langkah Rahasia Membuat Account Adsense Super Mudah dan Cepat Tanpa Punya Blog =-.

  7. Wandi thok
    August 18, 2009 at 2:01 AM

    Cara begituan susah banget non. Jue udah berusaha sejak dulu, tapi akhirnya nggak nyabar. Jue aja nggak sabar apalagi non Diwa :evillaugh: Tapi buat reference boleh juga. :tob::nyembah:
    .-= I think Wandi thok wrote on blog .. http://www.arkasala =-.

    • Dinda Watson
      August 19, 2009 at 5:01 AM

      akuu sih orangnya sabar… :gemes:

  8. celetukan segar
    August 18, 2009 at 7:50 AM

    Puyeng, nih Mbak njawab anti-spam quiznya!
    Maklum nggak pinter hitung.

    Lihat dulu, kalo mantap en cocok, saya coba!
    .-= I think celetukan segar wrote on blog .. Panjat Pinang Simbol Kesejahteraan Yang Sulit Digapai =-.

    • Dinda Watson
      August 19, 2009 at 4:59 AM

      8-6 pusing??? :puyeng:

  9. Alfi
    August 18, 2009 at 8:28 AM

    Iya nih sist…(sok akrab)…aku jg udah pernah dapet beberapa refferal, lebih dari target sih, tp aku lupa berapa, abis gk pernah di cek lagi… tapi kayaknya ribet banget, udah gitu gk kunjung datang yang dinantikan…. tapi buat yg laen gpp sih kalo mo nyoba…..sape tau rejeki nomplok…..
    .-= I think Alfi wrote on blog .. Memulai bisnis online dan menghasilkan uang dari internet =-.

    • Dinda Watson
      August 19, 2009 at 4:59 AM

      sapa tau.. aku sih coba – coba aja

  10. Kuliah Gratis
    August 18, 2009 at 9:50 AM

    Wah terlalu sulit bagiku din
    .-= I think Kuliah Gratis wrote on blog .. Bisnis Pulsa EraNet | Kontes Seo dari EraNet =-.

    • Dinda Watson
      August 19, 2009 at 4:58 AM

      sulit gimana?? :matabelo:

  11. yorick
    August 18, 2009 at 11:07 AM

    din…. nyogok lah.. biar gw menang.. boleh ga?
    .-= I think yorick wrote on blog .. Lagi-lagi Kecewa dengan DHL!!! =-.

  12. adirossi
    August 18, 2009 at 12:01 PM

    Weeh ada gratisan nih, tau aja selera orang Indonesia :evillaugh:..termasuk saya :ngakak:

    • Dinda Watson
      August 19, 2009 at 4:57 AM

      :ngakak::ngakak::ngakak:

  13. adirossi
    August 18, 2009 at 12:02 PM

    Tapi sementara ini mungkin belum ikut dulu, cz udah punya 2, takutnya malah ga keurus :hoho:
    .-= I think adirossi wrote on blog .. Cara Cepat Update WordPress Tanpa Plugin =-.

  14. kolojengking
    August 18, 2009 at 3:33 PM

    Ikutan nonton ajah, kalo yang udah dapet, diumumin yah… :tob:

  15. Aldy
    August 18, 2009 at 4:21 PM

    Benar lagi butuh domain adik kecil ? Lha wong kontesnya hadiah domain gitu, piye toh ?

    • Dinda Watson
      August 19, 2009 at 4:56 AM

      itu kan dari sponsor semua… yang saya keluarin mah cuma dikit… :gemes:

Shout your opinion