Domain .Com .Net dan .Org gratis.

Gratis – gratis, siapa yang nggak mau sih???

Mungkin ga sih dapat gratis? Mungkin aja… Nothing Impossible

Bagaimana mendapatkan domain ini secara gratis?

Silakan kamu daftar di sini

Setelah kamu mendaftar kamu hanya perlu mereferall 9 – 16 orang.

  • 9 orang untuk 1 domain gratis
  • 16 orang untuk 2 domain gratis

Yo, selamat mencoba… aku sih nyoba – nyoba aja… lagi butuh domain nih!

Bagi yang udah punya domain sendiri boleh deh kamu coba juga siapa tau butuh domain lagi mumpung gratis

87 thoughts on “Dapatkan Domain .com , .net , dan .org GRATIS!

  1. rika
    November 22, 2009 at 1:02 AM

    cah guoblog kabeh … mana ada domain gratis!!! gratis dengkulmu….! ojo percaya….! sing gawe web iki GEMBLUNK ! kamu cuma dimanfaatkan tok…. AZU KOWE…………

    • Daus
      November 25, 2009 at 5:06 PM

      Bohong bagaimana sih? Emank bener ya? Aku sih biasanya pakai dot co dot cc kalau nggak gituw, pakai dot tk

      • Dinda Watson
        November 26, 2009 at 5:03 AM

        itu mah domain gratisan

  2. Kurniawan
    March 22, 2010 at 11:08 AM

    Kalau butuh domain gratis saya bisa mewujudkannya. Mumpung saya lagi Bagi-bagi Domain. Silahkan klik di sini
    .-= I think Kurniawan wrote on blog .. Pengalaman Posting Hilang Sampai Jadi Dofollow =-.

  3. sidiq
    July 28, 2010 at 7:53 PM

    mbok yo pake uni.cc aja jg bisa kok…

  4. andri
    January 25, 2011 at 3:54 PM

    halah.. dari dulu aku nyari domain dotcom tanpa syarat g pernah ada

  5. nnk
    June 3, 2011 at 2:16 AM

Shout your opinion