Waduh waduh… biasanya saya dapat award nih! Kalo yang ini ngambil award. Nggak di kasih eeeeh… malah minta :ngakak:

Yoweis lah… apa aja award – awardnya…

Yang ini, yang gambar pinguin ini, aku dapat dari kak febri

Ohoho… kak Febri sebenernya ga ngasih, tapi siapa aja yang mau ambiil… :ngakak: yaudah tak comot aja.. mumpung ada halaman Galeri Award

Nah, seperti Kak febri juga deh, siapa aja boleh ambil award yang ini… Mau?? Mau?? Silakan… nggak ada tugas khusus kok… cuma teruskan ke 10 orang, seperti award – award pada umumnya. Gampang bukan???

Yang ini aku comot dari Kak Rizki. Padahal kita baru kenal eh eh eh, main comot aja…

Award ini untuk para top commentator.  Aku dapat award ini karena… Liat nih komenku di postingannya :

Saya baru mampir ke sini nih… tapi blog ini udah say subscribe… boleh ga saya ambil??

Kebetulan saya lagi koleksi award nih… hehehe… ada di Galeri Award blog saya

Lumayan lah teknik merayunya. nah, untuk Award yang ini aku kasih ke… yang rajin komen yah… bukan sekedar banyak :

  1. Kang Saka
  2. Pak Wandi
  3. Blogodolar
  4. Pak Cholik
  5. Kak Febry

Yang satu ini beneran di kasih lo! Sama 2 blogger lagi… Kak WahyuOi sama kak Andi Setiawan
Award yang satu ini ada beberapa tugasnya.

Yaitu : Menyebutkan 10 Kebiasaan Buruk

Duh, malu ah… yodeh…

  1. Ngenet Gila – gilaan (dari jam setengah 6 sampai jam 11/12)
  2. Suka banting HP kalo ngambek (duuh memalukan… :nangis: ) HP ku aja si Weli ancur slidenya… hohoho…
  3. Suka gigitin kuku… enak lo kayak makan kripik :ngikik:
  4. Suka pikun. Padahal baru terjadi ehehehe… lupa lupa lupa
  5. Doyan mengurung diri di kamar. Ngenet gituh…
  6. Kalo ngomong ceplas ceplos. Kadang nyelekit deh…
  7. Males ngerjain PR. Meskipun males, akhirannya pasti kelar deh! Serius…
  8. Kalo cerita itu – itu mulu. Ngebosenin kan?
  9. Kalo blogwalking kadang… (kadang loh yah…) fas reading
  10. Bingung sama keburukan sendiri. Suka lupa – lupa ingat gituh

Dan, yang beruntung untuk award ini adalah…

  1. Kak Dery
  2. Kak Casrudi
  3. Kak Genikz
  4. Kak Peraja
  5. Kak Dhila
  6. Kang Lurik
  7. Kak Bibit

Kalau yang mau silakan ambil bebas.

Award – award dindasmart dot com yang lainnya ada di Galeri Award Kalau ada award, bagi – bagi ya!!

134 thoughts on “Dapat Award Walau Asal Ngambil

  1. Kurniawan
    July 13, 2009 at 1:13 PM

    Wah selamat ya…

    Kapan2 kasih saya juga ya?

  2. Rizkythea
    July 14, 2009 at 11:13 PM

    Jadi juga dicomot..:hore:
    .-= I think Rizkythea wrote on blog .. Do Click Exchanges Really Work? =-.

  3. b. ariyanto
    July 18, 2009 at 1:56 AM

    :evillaugh:
    ancur deh… entar dikirimin award singkon oren aja gelem?????
    hahahahahahha…..
    salam sahabat blogger dari balikpapan nih mampir yo….
    .-= I think b. ariyanto wrote on blog .. DUAAAAAR…. =-.

    • Dinda Watson
      July 18, 2009 at 2:10 AM

      :evillaugh::evillaugh::evillaugh: bolh2… salam kenal… :evillaugh::evillaugh::evillaugh:

  4. 100% symbian
    July 18, 2009 at 3:43 AM

    web yang bagus mba :jedug: .

    aku juga punya template blogspot yg kayak mba ini :ngelamun:
    .-= I think 100% symbian wrote on blog .. Dirty Jack TV SEX AND FASHION 240×320 EN S60v3 Retail =-.

    • Dinda Watson
      July 18, 2009 at 9:58 AM

      oogh… ya udah salam kenal aja ya!

  5. adirossi
    July 19, 2009 at 10:01 PM

    :tob:
    .-= I think adirossi wrote on blog .. Panduan Memilih Domain Dan Hosting =-.

  6. heri
    July 31, 2009 at 1:51 PM

    :gemes:

  7. ibenzblog
    August 21, 2009 at 10:40 PM

    selamat dapet award untuk dek din
    .-= I think ibenzblog wrote on blog .. Easy Ways To Earn Money -Popular Source Of Extra Income =-.

  8. Pingback:
    Award Lagi | cas on the blog

Shout your opinion